Penuhi Nadzar Setelah Jalan TMMD Jadi -->

Penuhi Nadzar Setelah Jalan TMMD Jadi

Sabtu, 01 Agustus 2020, 10:02
Cukur rambut.

Purwodadi, Rakyatterkini  -  Seusai nadzar yang pernah diucapkan di awal pembangunan jalan, Lasdi (38), warga Dusun Kenteng,  Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akhirny apenuhi nadzarnya dengan potong rambut.

Hal  itu dilakukan tiga hari setelah TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi usai. Hal itu dilakukan menyusul begitu TMMD usai, dirinya masih sibuk membantu  Tentara untuk mengemasi sejumlah barang inventaris Kodim Purwodadi.

''Terpenting saya akhirnya memenuhi nadzar untuk potong rambut, sesuai yang pernah saya ucapkan pada awal pembangunan jalan TMMD di desa saya dimulai,'' tutur Lasdi, yang untuk memmeuhi nadzar potong rambut itu tidak perlu kesalon. Melainkan cukup minta tolong salah satu tatangganya yang mempunyai keahlian potong rambut.

Ditanya tujuan nadzar ?  Lasdi yang sehari-hari sebagai petani itu, hanya sebagai bentuk senang saja karena jalan di desanya dibangun Tentara. ''jalan yang dibangun itu merupakan jalur utama warga di Tambakselo untuk menuju kota,'' terang Lasdi.   (Pendim Purwodadi)

TerPopuler