Pejabat Utama IAIN Batusangkar Dilantik -->

Pejabat Utama IAIN Batusangkar Dilantik

Jumat, 14 Agustus 2020, 17:36
Rektor IAIN Dr. Marjoni Imamora melantik delapan pejabat. (foto ist)
Batusangkar, Rakyatterkini - Delapan pejabat utama pada IAIN Batusangkar menempati pos barunya, diantaranya menjabat sebagai pembantu rektor, dekan dan direktur pascasarjana.

Pelantikan dilakukan Rektor IAIN Dr. Marjoni Imamora, M.Sc Jumat, (14/8/2020) di aula kampus II dilakukan dengan standar protokol Covid-19.

Dimana Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd, sebelumnya menjabat sebagai kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) di IAIN Batusangkar.

Wakil rektor II Dr.Eficandra, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Satuan Pengendali Interna (SPI), sedangkan wakil III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Antarlembaga dijabat oleh Dr.Sirajul Munir, M.Pd., sebelumnya menjabat sebagai Dekan FTIK.

Untuk Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) dijabat oleh Dr.Akhyar Hanif, M.Ag, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Dr.Adripen, M.Pd.

Jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr.Rizal, M.Ag., Dekan Fakultas Syariah dipercayakan kepada Dr.Zainuddin, MA. Untuk jabatan Direktur Pascasarjana dijabat oleh Dr.Suswati Hendriani, M.Pd.

Pada delapan pejabat ini, Rektor meminta untuk bisa bekerjasama bagi pengembangan IAIN Batusangkar ke depan sesuai dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan.

Dihadapan dosen dan karyawan, Marjoni menyatakan terimakasihnya pada pejabat lama yang sudah bekerja dan berbuat selama ini.

"Setelah proses ini tentu diminta delapan pejabat barunya siap untuk bekerja dan melakukan inovasi," timpal Rektor. (ydi)

TerPopuler