Pedagang Bakso yang Diuntungkan Jalan TMMD -->

Pedagang Bakso yang Diuntungkan Jalan TMMD

Sabtu, 01 Agustus 2020, 14:13
Pedagang keliling

Purwodadi, Rakyatterkini - Meski bukan warga Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  namun Suparmin  (40) pedagang bakso tahu keliling  asal Wirosari, ikut menikmati pembangunan jalan di desa itu yang dilakukan oleh Tentara Satgas TMMD.

Pasalnya, setelah jalan yang ada di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo dibangun Tentara, untuk dagang bakso kelilingan semakin  lancar. Dia berharap, jalan di sejumlah Dusun di Tambakselo juga dibangun, supaya dirinya lebih nyaman saat mengais rejeki sebagai penjual bakso kelilingan.

''Saya bukan warga Tambakselo, tetapi juga diuntungkan dengan program TMMD dari Kodim Purwodadi di desa ini. Pasalnya saat keliling jual bakso tahu  menjadi lancar,'' ungkap Suparmin.

Dia mengaku, sudah lima tahun berjualan bakso tahu kelilingan, dan selama ini banyak pelanggannya dari Desa Tambakselo. ''Sebelumnya jalan di Dusun Kenteng ini hanyalah jalan makadam, saat ini sudah dicor oleh Tentara, dan semakin melancarkan aktivitas saya sebagai pedagang bakso kelilingan'' ujar Suparmin.  (Pendim Purwodadi)

TerPopuler