HUT RI ke-75, Wakapolda Sumbar Kibarkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut -->

HUT RI ke-75, Wakapolda Sumbar Kibarkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut

Senin, 17 Agustus 2020, 15:19
Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto kibarkan bendera merah putih di dasar laut. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto, mengibarkan bendera merah putih di dasar laut.

Wakapolda, awalnya melakukan penyelaman pada kedalaman sekitar 20 meter di Gosong Laut Kota Padang, Sabtu (15/8/2020). Melihat dasar laut yang cukup bagus, jenderal bintang satu itu langsung teringat untuk menancapkan bendera merah putih.

Didampingi Dirlantas, Kombes Pol Yofie Girianto Putro, Dansat Brimob Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, dan beberapa anggota Ditpolairud yang ikut penyelaman, Wakapolda Sumbar memimpin pengibaran bendera merah putih di dasar laut.

Selain itu, pada Minggu (16/8/2020), personel gabungan (Ditsamapta, Satbrimob, Polresta Padang) bersama personel TNI juga melaksanakan bakti sosial bersih-bersih di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

"Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto. (rf)

TerPopuler