Anniversary VES Community 8 Chapter Sumbar di Tabek Patah Meriah -->

Anniversary VES Community 8 Chapter Sumbar di Tabek Patah Meriah

Minggu, 09 Agustus 2020, 19:30
Pelaksana Anniversary VES community 8 Chapter Sumbar di Tabek Patah. (yusnaldi)

Batusangkar, Rakyatterkini - Ratusan peserta memadati kawasan wisata alam Rumah Pohon Tabek Patah, dalam rangkaian peringatan sewindu komunitas kendaraan Vitara, Escudo-Sidekide (VES) chapter Sumbar.

Anniversary VES community 8 digelar dua hari, Sabtu-Minggu (8/9-8) dengan bermalam di Tabek Patah diisi dengan kegiatan sosial dan hiburan.

"Alhamdulillah, kegiatan Anniversary VES community 8 Chapter Sumbar di Tabek Patah meriah dan semarak. Hampir seluruh VES kabupaten-kota menghadirinya," kata Panitia Pelaksana Rober bersama Nof di Tabek Patah.

Dikatakan, sewindu terbentuk komunitas VES nasional yang diperingat chapter di seluruh Indonesia dimana VES Tanah Datar dinilai telah sukses melaksanakannya.

Diutarakan Rober, hampir seratusan unit anggota VES menikmati kegiatan dalam semangat kekeluargaan berasal dari chapter Bukittingi, Agam, Pariaman, Padang, Solok, Dharmasraya, Payahkumbuh, dan lainnya.

"Yang lebih semangat adalah peserta tamu berasal kawasan Jambi yang ikut bergabung," timpalnya.

Menurut Nof, kegiatan terlaksana atas kebersamaan, kekompakan dan partitipasi anggota VES Tanah Datar untuk memeriahkan anniversary nasional ini.

Kegiatan yang digelar berupa kampanye lingkungan hidup dengan membagi kantong VES untuk meninggalkan kresek di  pasar Batusangkar, dan penyerahan bantuan untuk mushala di lokasi Rumah Pohon.

Diungkapkan, dengan kegiatan ini akan melahirkan kebanggaan akan semangat mengendarai VES, kendati kendaraannya terbilang tua, namun bisa dipakai untuk kemana saja bersama keluarga ke rimba atau kantor.

Ditambahkan,  pesertanya merupakan kenderaan 4 X 4, serta 4 X 2 ini bisa dimodifikasi bagi adventur atau manual. (ydi)

TerPopuler