Warga Apresiasi adanya Bedah Rumah di TMMD -->

Warga Apresiasi adanya Bedah Rumah di TMMD

Selasa, 14 Juli 2020, 10:05
Mbah Wadi menyaksikan bedah rumah.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Dari sejumlah kegiatan fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, yang cukup membuat salut warga setempat, adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH milik sejumlah warga.

Mbah Wadi (70) tokoh sepuh di Tambakselo yang tinggal di Dusun Welahan, menyatakan, semua kegiatan fisik TMMD di desanya dari Kodim Purwodadi sangat bermanfaat bagi warga. Hanya kalau boleh menilai, yang cukup merusak di hati adalah adanya bedah atau rehab sejumlah rumah warga.

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, TNI dari Kodim Purwodadi merehab 10 unit RTLH milik warga. Menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD, beberapa diantaranya  sudah rampung. 

Menurut Mbah Wadi, adanya bedah rumah itu benar-benar membantu warga atau orang kecil yang karena keterbatasan ekonomi membuat tidak bisa memperbaiki rumah. ''Matur nuwun pak Tentara, meski rumah saya tidak ikut direhab, saya menaruh hormat dengan perhatiannya terhadap kawula alit,'' ujar Mbah Wadi. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler