Wali Nagari Lubuk Jantan Lantik Dua Kepala Jorong -->

Wali Nagari Lubuk Jantan Lantik Dua Kepala Jorong

Rabu, 29 Juli 2020, 12:03
Wali Nagari Lubuk Jantan, Mukhlis Rajo Hitam melantik dua kepala jorong. (foto ist)

Lubuk Jantan, Rakyat Terkini - Wali Nagari Lubuk Jantan, Mukhlis Rajo Hitam, melantik dua kepala jorong di gedung Lembaga Unsur Nagari Lubuk Jantan, Rabu  (29/7/2020).

Dua kepala jorong yang baru dilantik tersebut adalah Arista Surya Purnama untuk Jorong Nusa Indah dan Gamal Abdul Naser untuk Jorong Mawar 1.

Wali Nagari mengucapkan selamat kepada kepala jorong yang baru dilantik dan berpesan agar menjalankan amanah dengan benar. 

Kepala jorong adalah perpanjangan tangan wali nagari dalam melayani masyarakat. Saya berharap semoga amanah ini dapat dijaga dan menjalankan tugas serta fungsinya dengan benar untuk kemajuan nagari.

Mukhlis Rajo Hitam menjelaskan, dua kepala jorong yang dilantik ini  sebelumnya telah melalui seleksi dan tahapan dari tim yang dibentuk oleh pemerintahan nagari. Seleksi yang diikuti meliputi administrasi,  tulis,  wawancara, pengetahuan agama dan budaya.

Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris,  mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala jorong yang baru dilantik. Semoga dapat menjaga amanah ini dan benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan niatkan setiap pekerjaan yang dilakukan adalah ibadah. Lakukan koordinasi yang baik dengan wali nagari agar semua tugas berjalan lancar, "tambah camat. 

Tokoh masyarakat Lubuk Jantan, Aulizul Syuib berpesan kepada kepala jorong yang baru agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.  Menjadi kepala jorong harus siap menjadi pelayan masyarakat. 

Acara pelantikan ini dimeriahkan dengan kesenian khas Minang (talempong).

Hadir dalam Acara pelantikan ini 
KAN,  BPRN, Polsek Lintau Buo Utara, Kepala KUA, tokoh Masyarakat dan Bundo Kanduang.  (pono)

TerPopuler