Tim Satpol PP Provinsi Sosialisasi ke Pasar, Sekolah dan Tempat Hiburan -->

Tim Satpol PP Provinsi Sosialisasi ke Pasar, Sekolah dan Tempat Hiburan

Jumat, 17 Juli 2020, 17:54
Tim Satpol PP provinsi dan Pessel. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Sumatera dan Pesisir Selatan kunjungi pasar, sekolah, pariwisata, dan tempat hiburan, Jumat (17/7/2020).

Kunjungan aparat penegak Perda tersebut terkait himbauan secara langsung terhadap pengunjung maupun pedagang serta sekolah dan tempat hiburan agar menjalankan protokol kesehatan aman Covid-19.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran Satpol-PP Damkar, Sumatera Barat, Dedy Diantaulani, disambut Kasat Pol PP Damkar Pessel, Dalipal.

Satpol PP Provinsi menyampaikan hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan dimasa tatanan kehidupan normal baru produktif aman Covid-19.

Saat turun ke lapangan, masih banyak melihat pedagang/pengunjung yang enggan memakai maskernya dengan benar, menjaga jarak maupun mencuci tangan.

"Kami tim dari Satpol-PP provinsi Satpol-PP Pessel tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi secara langsung kepada pengunjung/pedagang dan sekolah dengan baik, "terang Dalipal. (baron)

TerPopuler