Terus "Dibersihkan" Lokasi Bekas TMMD Tambakselo -->

Terus "Dibersihkan" Lokasi Bekas TMMD Tambakselo

Jumat, 31 Juli 2020, 10:38
Bersihkan lokasi TMMD

PURWODADI  - Hingga H +3 seusai penutupan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi,  di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah TNI dari Kodim setempat, masih disibukan untuk bersih-bersih eks lokasi yang digunakan  TMMD.

''Kami masih bersih-bersih eks lokasi TMMD. Masih banyak barang inventarisasi yang harus dikemasi untuk dibawa kembali ke Makodim. Salah satu tenda yang digunakan sebagai pusat kegiatan selama sebulan penuh juga kita bawa kembali ke Kodim,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Dijelaskan, meski TMMD di Tambakselo sudah usai, beberapa personil baik dari Kodim maupun dari Koramil Wirosari, masih terus berkegiatan di desa itu. Selain untuk benah-benah juga melakukan pekerjaan lain.

''Sejumlah tempat yang pernah digunakan untuk kegiatan  TMMD, kita kembalikan pada fungsi semula. Selain itu kami juga terus  memantau kondisi sejumlah pembangunan fisik yang dikerjakan oleh  Satgas dan arga,'' tambah Babinsa Serda Suparman.   (Pendim Purwodadi)

TerPopuler