Tauladan dari Satgas Yonif 410/Alugoro akan Terus Dikenang -->

Tauladan dari Satgas Yonif 410/Alugoro akan Terus Dikenang

Kamis, 30 Juli 2020, 10:20
Dikenang warga.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, banyak hal yang dikenang dari para warga desa sasaran,   Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mereka mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan bergaul dengan Banyak Tentara  sehubungan desanya dijadikan sasaran TMMD.  ''Kalau tidak ada TMMD, belum tentu kami bisa kumpul, kerja dan ngobrol bareng bersama Tentara,'' ungkap Darso (32)  tokoh muda Tambakselo.

Dikemukakan, kebetulan selama TMMD lebih sering bergaul dengan Satgas yang dari satuan Yonif 410/Alugoro,   ada banyak tauladan yang diberikan oleh para Satgas dari satuan itu selama pelaksanaan TMMD.

''Kami belajar banyak hal dari Tentara yang dari 410/Alugoro, tentang disiplin, dan semangt kerja yang tak pernah menyerah sebelum tujuan tercapai. Salah  satunya saat mencari sumber air untuk kebutuhan warga. Luar biasa tauladan seperti itu yang tentu kami akan berusaha mewarisinya,'' tambah Darso.    (Pendim Purwodadi)

TerPopuler