Seribu Foto Kenangan Indah Bersama Tentara -->

Seribu Foto Kenangan Indah Bersama Tentara

Kamis, 30 Juli 2020, 10:16
Bersama prajurit.

Purwodadi, Rakyatterkini  -  Kepala Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, mengaku mempunyai "seribu" kenangan indah bersama Tentara, selama pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya.

Dikatakan, foto-foto kenangan indah itu akan dialbumkan tersendiri, sehingga akan menjadi sebuah kenangan selama pelaksanaan TMMD di desanya.  ''Bagi kami sangat berarti foto-foto kenangan indah itu, untuk itu akan segera saya albumka,'' terangnya, Kamis (30/07/2020).

Dikatakan, ada maksud untuk mengalbumkan foto kenangan indah bersama Para Tentara Satgas yang bertuga TMMD di desanya. Satu diantaranya untuk menjadi pelecut semangat dirinya membangun desa bersama warga.

''Tidak hanya sekedar foto, melainkan sebagai penggugah semangat yang telah dicontohkan kepada kami oleh Para Tentara saat berada di desa kami. Tentang semangat, disiplin, persaudaraan, dan masih banyak hal positif yang bisa diambil dari para sosok Tentara,'' ujar Kades Joko Prasetyo.   (Pendim Purwodadi)

TerPopuler