Sembako dari Tentara akan Terus Dikenang Warga -->

Sembako dari Tentara akan Terus Dikenang Warga

Kamis, 30 Juli 2020, 10:18
Terima sembako dari tentara.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Banyak peristiwa yang masih tercecer di tengah warga, pasca selesainya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (29/07/2020).

Menurut sejumlah warga setempat, selain pembangunan yang dilakukan oleh para Tentara di desanya, adalah adanya pembagian sembako kepada warga, di selama pelaksanaan TMMD.

Sudar (43) salah satu warga Tambakselo, pembagian sembako dari para Tentara selama pelaksanaan TMMD sangat berarti bagi warga, disaat pandemo COrona seperti saat ini.

''Banyak warga di Desa Tambakselo yang terdampak dari Pandemo Corona dan kesulitan untuk mencari nafkah sehari-harinya. Dengan adanya pembagian sembako selama TMMD, sangat-sangat berarti bagi warga,'' tuturnya.

Terpisah Kades Tambakselo menyatakan, agak istimewa saat jajaran TNI Kodim Purwodadi saat menggelar TMMD di desanya. Salah satunya, tidak terhitung pembagian sembako kepada warga, ''itu sangat membantu disaat pandemi Corona seperti saat ini,'' ungkapnya.   (Pendim Purwodadi)

TerPopuler