Polsek Sutera dan Mahasiswa Bagikan Beras pada Masyarakat yang Membutuhkan -->

Polsek Sutera dan Mahasiswa Bagikan Beras pada Masyarakat yang Membutuhkan

Rabu, 01 Juli 2020, 19:55
Brigadir Abriza, Bhabinkamtibmas Koto Taratak bagikan beras. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Surantih bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Sutera menyalurkan beras kepada masyarakat, di Nagari Koto Taratak, Rabu (1/7/2020).

Penyaluran tersebut dipimpin Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Koto Taratak, Brigadir Abriza.

Kapolsek Sutera, AKP Asmardi abbas mengatakan, pembagian beras tersebut diperuntukkan bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-74, ungkapnya pada wartawan Rakyatterkini.com.

Polsek berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, sehingga Polri selalu dekat dengan rakyat.

Dengan kehadiran mahasiswa dalam kegiatan, sebuah semangat dalam membangun kampung, sehingga ke depannya, kemajuan di nagari bisa diwujudkan.

"Kami ingin tidak ada rasa takut masyarakat kepolisian, karena pada dasarnya tugas kami adalah melayani masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ramanis (57) mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah membantu masyarakat di tengah Pandemi ini. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat disaat sulitnya penghidupan.

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu kami, di tengah masa sulit ini," pungkasnya. (baron)

TerPopuler