Nuansa TMMD Semakin Terasa di Tambakselo -->

Nuansa TMMD Semakin Terasa di Tambakselo

Jumat, 10 Juli 2020, 08:40
Nuansa TMMD

Purwodadi, Rakyatterkini  - Nuansa pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi semakin terasa di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Hal itu menyusul, menjelang pertengahan pelaksanaan, dipastikan akan banyak kunjungan dari pimpinan komando atas.

Kunjungan itu diantara baik dari Korem, Kodam, termasuk tamu dari Jakarta, Mabes TNI AD. Kunjungan itu dilakukan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi dari pelaksanaan TMMD yang ada.

Kini di hari ke-10 TMMD Tambakselo, pemasangan umbul-umbul termasuk papan petunjuk arah  ke lokasi TMMD semakin diperbanyak. Dengan demikian pihak-pihak yang ingin meninjau atau ingin berperan dalam TMMD akan dimudahkan.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menjelaskan, pemasangan umbul-umbul itu dilakukan menyusul akan banyaknya Tim dari Komando atas ke lokasi TMMD Tambakselo untuk melakukan berbagai pengawasan dan evaluasi.  ''Keruan saja pemasangan umbul-umbul itu akan menambah maraknya suasana pelaksanaan TMMD di Tambakselo,'' jelasnya.  (Pendim Purwodadi)

TerPopuler