Minta Agar Prajurit TNI Terus Baik-baik dengan Warga -->

Minta Agar Prajurit TNI Terus Baik-baik dengan Warga

Kamis, 30 Juli 2020, 10:00
Berikan arahan pada anggota.

Purwodadi, Rakyatterkini  -  Tak banyak yang dipesankan Dandim yang Dansatgas  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, kepada para prajurit anggota Satgas sebelum meninggalkan desa sasaran menyusul telah berakhirnya pelaksanaan TMMD di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni terus jaga hubungan baik dengan warga dan membantu apa yang menjadi kesulitannya. ''Saat minta pengalaman saat kumpul bersama warga di Desa Tambakselo dalam rangka menjalankan tuga TMMD, dijadikan bekal sikap ke depan setelah berada di satuan masing-masing, '' tandas Dandim Letkol  Inf. Asman Mokoginta.

Diketahui,   gong tanda akhir dari pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  telah digelar di Makodim setempat,  Rabu (29/07/2020).

Sesaat setelah acara penutupan, seluruh prajurit anggota Satgas TMMD meninggalkan desa sasaran untuk kembali ke kesatuannya masing-masing.

Dalam situasi pandemi Corona yang masih berlangsung, penutupan TMMD di Tambakselo itu ditandai dengan penyerahan naskah hasil kerja  pelaksanaan   TMMD dari Dandim Purwodadi,  Letkol Inf. Asman Mokoginta, selaku  Dansatgas TMMD kepada Bupati Grobogan Hj. Sri Mulyani SH.MM. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler