Masih Terbayang Antusias Anak-anak Sasaran TMMD -->

Masih Terbayang Antusias Anak-anak Sasaran TMMD

Kamis, 30 Juli 2020, 10:24
Pamitan.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Sejumlah mantan anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi,  kini sudah berada di satuan masing-masing, termasuk para anggota dari satuan Yonif 401/Alugoro, juga telah menjalankan tugas di kesatuanya Kamis (30/07/2020).

Sehari berada di kesatuannya, beberapa prajurit dari Yonif  410/Alugoro mengaku masih terkenang dengan antusias anak-anak desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang ikut mengantarkan saat mereka akan kembali ke kesatuannya.

Seperti diakui oleh Prada Andri, salah satu anggota Yonif  410/Alugoro yang bermarkas di Blora. Dikatakan dirinya masih terbayang dengan wajah-wajah polos anak-anak Tambakselo yang ikut ucapkan selamat perpisahan saat para prajurit kembali ke kesatuan masing-masing.

''Saya sudah mengajarkan banyak hal  selama menjadi Satgas TMMD. Semoga saja, suntikan semangat untuk tetap giat belajar meski situasi lagi  ada wabah Corona tetap dijalankan,'' harap Prada Andri.  (Pendim Purwodadi)

TerPopuler