Loyalitas Mbah Sarno di TMMD Tambakselo -->

Loyalitas Mbah Sarno di TMMD Tambakselo

Minggu, 12 Juli 2020, 09:16
Loyalitas Mbah Samo tidak diragukan lagi.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Loyalitas sosok warga yang satu ini di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, benar-benar mengundang kagum para TNI Satgas TMMD.

Adalah Mbah Sarno (75), di usia yang sudah senja itu tetap giat ikut kerja bakti di lokasi pekerjaan TMMD. Bahkan tingkat kehadiran Mbah Sarono tergolong paling rajin. Tidak hanya sekedar menjadi petugas pembersih, melinkan Mbah Sarono juga langsir material.

''Benar-benar tauladan dari Mbah Sarno yang sudah berusia kepala tujuh itu perlu dicontoh oleh warga Desa Tambakselo lainnya. Tetap semangat ikut kerja fisik. Benar-benar sebuah loyalitas yang tanpa batas,'' ungkap Babinsa Tambakselo, Serda Suparman. 

''Kula namun pengin ndreek kerja sak saged-sagede kula. Niki sedanten minagka ungkapan matur nuwun kula kaleh Pak Tentara ingkang sampun kersa mbangun kampunge kulaa (Saya hanya ingin ikut kerja sebisa-bisa saya. Ini smeua sebaaiungkapan terimakasih saya kepada Pak Tentara yang sudan mau membangun desa saya - Red). (Pendim Purwodadi)

TerPopuler