Gong Penutupan TMMD Tambakselo, Dandim Serahkan Pekerjaan kepada Bupati -->

Gong Penutupan TMMD Tambakselo, Dandim Serahkan Pekerjaan kepada Bupati

Rabu, 29 Juli 2020, 17:28
Bersama bupati.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Inilah gong dari pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  yang secara resmi ditutup Rabu (29/7/2020).

Dalam situasi pandemi Corona yang masih berlangsung, penutupan TMMD di Tambakselo itu ditandai dengan penyerahan naskah hasil kerja  pelaksanaan   TMMD dari Dandim Purwodadi,  Letkol Inf. Asman Mokoginta, selaku  Dansatgas TMMD kepada Bupati Grobogan Hj. Sri Mulyani SH.MM.

Acara yang berlangsung  di Makodim Purwodadi itu,  dihadiri oleh seluruh anggota  Forkopimda Grobogan dan sejumlah Perwira Seksi di jajaran KodiM setempat, termasuk beberapa  undangan yang sangat terbatas.

Tuntas sudah bhakti TNI yang digelar Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo. Menurut Dandim Asman, semua program TMMD, baik fisik maupun non fisik telah diselesaikan di H-1 menjelang penutupan. Diharapkan, warga desa sasaran bisa menikmati secara maksimal semua pembangunan dari TNI di desa setempat.

Sekedar diketahui, dalam  TMMD Reguler di Desa Tambakselo, TNI Dari Kodim Purwodadi melaksanakan banyak pembangunan fisik di desa itu. Selain juga menggelar sejumlah kegiatan non fisik.

Untuk pembangunan fisik yang dilakukan, diantaranya, pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter. Termasuk yang cukup monumental, TNI Satgas berhasil membnguna jaringan air besih di desa Tambakselo.

Berikut TNI juga merehab 3 (tiga) unit Pos Kamling,  rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Selain itu juga ada sasaran fisik tambahan, yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler