Diapresiasi, Nihil Pelanggaran Selama TMMD Tambakselo -->

Diapresiasi, Nihil Pelanggaran Selama TMMD Tambakselo

Kamis, 30 Juli 2020, 10:06
Berikan arahan dan apresiasi.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Merupakan kebanggan tersendiri, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, nihil dari pelanggaran prajurit.

Hal itu disampaikan oleh Pasi Intel Kodim Purwodadi, Lettu Inf. Miftachul Huda, saat memberi pengarahan kepada para prajurit anggota Satgas, sesaat sebelum para prajurit itu kembali ke kesatuannya masing-masing  Rabu (29/07/2020.

Dihadapan para prajurit, Pasi Intel Miftachul  sampaikan rasa bangganya lantaran selama  pelaksanaan TMMD  di Desa Tambakselo itu tidak ada pelanggaran yang terjadi. ''Atas nama  satuan saya ucapkan terimakasih dan bangga,'' ungkap Pasi Intel Kodim Purwodadi, Lettu Inf. Miftachul Huda.

Diketahui, selama pelaksanaan TMMD Reguler, sebulan penuh para prajurit anggota Satgas tinggal di desa sasaran. Sebagian tinggal di gedung SDN 1 Tambakselo, dan sebagian lagi tinggal di rumah-rumah warga. Hal itu menjadi perhatian dari komando kemungkinan adanya pelanggaran yang dilakukan  oleh prajurit.  ''Alhamdulilah dari awal hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD di Tambakselo  nihil pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit,'' tandas Lettu Inf. Miftachul Huda. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler