Diangkat Sebagai Wakasal, Pangkoarmada 1 Pamit ke Jajaran -->

Diangkat Sebagai Wakasal, Pangkoarmada 1 Pamit ke Jajaran

Kamis, 30 Juli 2020, 11:07
Danlantamal II, Laksanama Pertama TNI Dafit Santoso ikuti exit briefing dengan Pangkoarmada 1, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, yang ditunjuk menjadi Wakasal. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, mengikuti exit briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) 1, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono.

Exit briefing merupakan kegiatan yang selalu dilakukan jika seseoarang pejabat akan berakhir masa jabatanya. Pangkoarmada pamit, karena akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf TNI AL atau Wakasal

Danlantamal didampingi Wadanlantamal, Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker.

Kegiatan itu berlangsung dengan menggunakan video confrence atau vicon, diikuti oleh seluruh pejabat TNI AL wilayah Koarmada 1.

Pangkoarmada menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS di seluruh jajaran Koarmada 1 atas kerja keras dan ikhlasnya.

Pangkoarmada menyampaikan enam pesan, yakni tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas berbangsa dan bernegara.

Jaga nama baik TNI AL, Koarmada 1 Kotama terbaik bermoral dan profesional. Laksanakan tugas pokok dengan syukur, ikhlas dan positive thinking, tingkatkan terus kreatifitas dan inovatif.

Tingkatkan potensi pribadi untuk kopetensi satuan dan organisasi. Jaga diri dan keluarga dari kesalahan tindakan yang berujung dengan norma hukum yang berlaku.

Jaga serta pelihara kondisi fisik dan kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru.

Pangkoarmada 1 mohon pamit, karena akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf TNI AL atau Wakasal. (rel)

TerPopuler