Dengan Cara Ini TNI Pasang Genteng Pos Kamling di Lokasi TMMD -->

Dengan Cara Ini TNI Pasang Genteng Pos Kamling di Lokasi TMMD

Senin, 13 Juli 2020, 09:10
Bawa genteng.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Dengan cara estafet, terbukti mempercepat dan meringankan TNI dan warga saat memasang genteng bangunan Pos Kamling yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Pada awalnya kami menggunakan gerobamenhsung genteng untuk didekatkan ke lokasi pembangunan Pos Kamling. Hanya saja, karena tidak efektif, akhirnya memakai cara estafet,terbukti selain cepat dan pekerjaan ringan saat memasang genteng Pos Kamling,'' terang Koodu Aris, salah satu anggota Satgas TMMD yang terlibat di  pembangunan Pos kamling itu.

Diketahui,dalam menggelar TMMD di Desa Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi, di salah satu sasaran fisiknya membangun tiga unit Poskamling tersebar di tiga pedusunan di desa setempat.

Selama lima hari kerja penuh semangat dari TNI Satgas TMMD dan warga, pembanguna  Pos Kamling itu sudah memasuki pemasangan genteng. Diperkirakan dua hingga tiga hari ke depan pembangunan Pos Kamling itu akan tuntas. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler