Demi Keamanan Mutu, Warga Masih Blokir Jalan TMMD -->

Demi Keamanan Mutu, Warga Masih Blokir Jalan TMMD

Jumat, 31 Juli 2020, 10:02
Jalan mulus.

PURWODADI - Demi menjaga keamanan mutu, menyusul kekeringan jalan hasil pembangunan TMMD  belum maksimal, warga masih blokir jalan tersebut.  Diperkirakan membutuhkan waktu sepekan untuk mencapai hasil maksimal. 

Kepada Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo menyatakan, memang pihaknya yang perintahkan untuk sementara jalan hasil TMMD di Blokir, untuk menjaga jangan sampai jalan  yang kekurangannya belum sempurna itu dilalui oleh roda empat. 

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, TNI membangun jalan di Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter itu, berhasil dituntaskan TNI dan warga sehari sebelum TMMD berakhir. Dan kini sambil menunggu kering, untuk sementara jalan diblokir warga.

Menurut Kades Joko, diperkirakan butuh waktu sepekan lagi  membuka jalan itu untuk umum. ''Sementara warga kami masih terus melakukan perawatan, melanjutkan dan menyempurnakan  pembereman. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler