Dandim 1206 Putissibau Letkol Inf. Basyaruddin, SS. Pastikan Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Abau -->

Dandim 1206 Putissibau Letkol Inf. Basyaruddin, SS. Pastikan Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Abau

Selasa, 07 Juli 2020, 15:56
Dandim 1206 Putissibau Letkol Inf. Basyaruddin mengarahkan anggotanya dalam pelaksanaan pembangunan fisik. (ist)

Kapuas Hulu, Rakyatterkini - Komandan Kodim 1206 Putissibau Letkol Inf. Basyaruddin, SS. bertekad menyukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 dengan optimal dan lancar.

Saat berada di lokasi TMMD ke-108 tahun 2020 di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar  Kabupaten Kapuas Hulu Kalimatan Barat, Dandim memimpin arahan untuk pelaksanaan kegiatan.

"Kami selalu memastikan pelaksanaan pembangunan dan pengerjaan fisik maupun non fisik dalam program bakti TNI tersebut berjalan dengan optimal dan lancar," kata Basyaruddin saat dihubungi Selasa, (7-7-2020).

Dandim 1206 Putussibau  mengutarakan bahwa target yang telah direncanakan harus dilaksanakan dengan lancar oleh TNI yang manunggal bersama maayarakat dalam membangun.

Sebab sasaran fisik dan non fisik, ujar Basyaruddin, seperti pembangunan jalan sebagai urat nadi perekonomian diharapkan akan membantu taraf hidup dan sumber daya masyarakat desanya.

"TMMD sebagai gebrakan bersama untuk meningkatkan pembangunan dan potensi desa dan wilayah," tandas Dandim.

Kedepannya, lanjut Basyarudin, kontribusi TNI dengan stakeholder terkait juga sangat diperlukan untuk memperkuat gebrakan untuk masyarakat.

"Dimana Pemkab Kapuas Hulu sangat mendukung dan membantu suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Abau ini," tandas Basyaruddin. (ydi)

TerPopuler