TNI dan Warga Terus Merangsek ke TMMD Tambakselo

TNI dan Warga Terus Merangsek ke TMMD Tambakselo

Sabtu, 27 Juni 2020, 06:30
TNI warga bersatu padu.

Purwodadi, Rakyatterkini - Secara resmi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) semester pertama tahun 2020 ini belum dibuka, di wilayah Kodim 0717/Purwodadi, yang kali ini melaksanakan TMMD Reguler ke-108 di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.  Tampak TNI dan warga sudah menggeliat.

Di H -5 pelaksanaan upacara pembukaaan, sejumlah TNI setempat dan warga sudah mulai merangsek ke desa sasaran, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mereka, anggota TNI, seperti yang dilakukan Serma Kurniawan,  anggota Koramil 07/Wirosari, bersama warga desa sasaran sudah melakukan kegiatan awal. Di sejumlah sasaran fisik, utamanya di pengecoran jalan sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Dikemukakan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, menjelang pembukaan, pihaknya memang menggelar Pra TMMD. Sejumlah anggota Koramil yang membawahi desa sasaran, yakni Koramil 07/Wirosari diterjunkan. Mereka bersama warga setempat melakukan pekerjaan awal, seperti pengukuran jalan, pembersihan dan droping  material. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler