TMMD Tambakselo Start, Danramil Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

TMMD Tambakselo Start, Danramil Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

Selasa, 30 Juni 2020, 06:02
Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet.

Purwodadi, Rakyatterkini - Secara resmi pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, telah dimulai, Selasa (30/06/2020.

Kembali Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet ingatkan kepada semua saja yang terlibat di kegiatan yang akan berlangsung selama 30 hari itu untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Seusai pembukaan Danramil Kapten Slamet, hampiri sekelompok warga yang akan ikut membantu di pengecoran jalan (salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Purwodadi). Sejumlah pesan disampaikan kepada warga.

''Sesuai ketentuan bahwa TMMD di Tambakselo ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Untuk itu saya akan terus mengingatkan kepada siapa saja, Satgas, juga termasuk warga, untuk mempedomaninya,'' tandas Danramil Slamet.

Dikatakan, tidak berat untuk berkegiatan di lokasi TMMD dengan memperhatikan protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak, dan sesering mungkin untuk cuci tangan sebelum maupun sesudah berkegiatan.  ''Babinsa yang akan terus mengawal soal bekerja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,'' tambah Danramil Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler