Terus Dekati Warga Melalui Berbagai Kegiatan

Terus Dekati Warga Melalui Berbagai Kegiatan

Senin, 29 Juni 2020, 13:25
Dekat dengan rakyat.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Sejak pra TMMD, hingga jelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah anggota satgas TMMD terus dekati warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.
melalui berbagai kegiatan.

Hal itu dilakukan, selain untuk sosialisasi kepada warga tentang seputar TMMD, juga dalam rangka menyerap banyak aspirasi dari warga  setempat untuk menyempurnakan pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Sebagian Satgas ada yang mencari kesempatan untuk bisa membantu pekerjaan warga, sebagian lagi ada yang mendekati anak-anak desa sasaran, sebagian lagi ada yang memanfaatkan berkomunikasi dengan warga saat akan berangkat k=menunaikan sholat ke Mushola atau masjid terdekat.

Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet mengapresiasi dengan kegetolan para anggota satgas TMMD dalam menjalin komunikasi dengan warga saat yang terjun tugas di lokasi TMMD, Desa Tambakselo.

''Kami berharap tugas tambahan yang harus dijalankan oleh para anggota Satgas TMMD itu akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD tanggl 29 Juli 2020 mendatang. Dengan cara itu, selain melakukan sejumlah pembangunan fisik,misi untuk dekat dengan warga di TMMD juga terlampaui. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler