Serap Aspirasi, TNI Tingkatkan Anjangsana ke Warga Sasaran

Serap Aspirasi, TNI Tingkatkan Anjangsana ke Warga Sasaran

Senin, 29 Juni 2020, 12:55
Anjangsana ke warga.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Dalam rangka menyerap aspirasi warga untuk sempurnanya pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim setempat, tingkatkan anjangsana ke warga ke desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, penyerapan aspirasi dari warga desa sasaran terkait pelaksanaan TMMD sangat penting, semi menyempurnakan kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Dikatakan, semua program TMMD baik fisik maupun non fisik memang sudah ditetapkan, namun demikian tidak menutup kemungkinan dalam perjalanan akan ada penyempurnaan, Dasarnya tentu dari serapan aspirasi warga.

''Misalnya dalam program non fisik yang paling memungkinkan untuk ada perubahan sejalan dengan pelaksanaan TMMD. Intinya untuk program non fisik sangat besar berubah dalam perjalanan TMMD, karena tidak menutup kemungkinan akan menyesuaikan perkembangan di lapangan,'' tambah Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler