Semua Fraksi DPRD Pasaman Sepakat Utamakan Jaminan Kesehatan, daripada Gedung Baru -->

Semua Fraksi DPRD Pasaman Sepakat Utamakan Jaminan Kesehatan, daripada Gedung Baru

Sabtu, 20 Juni 2020, 10:30
Badan Anggaran DPRD Pasaman bahas anggaran. (foto ist)

Pasaman, Rakyatterkini - Wajah dewan yang selama ini terkesan mementingkan individu dan kelompok, kini pelan-pelan mulai diperbaiki oleh komposisi DPRD Pasaman hasil pemilihan legislatif 2019.

Menanggapi keluhan dan kecemasan masyarakat Pasaman tentang desas desus akan dinonaktifkannya kartu BPJS  Kesehatan, langsung direspon dengan baik oleh seluruh fraksi yang terlibat di Badan Anggaran.

Terbukti, dalam rapat badan anggaran DPRD Pasaman yang berlangsung Jumat (19/6/2020),  semua fraksi yang ada di DPRD Pasaman Sepakat untuk mengalihkan anggaran dana pembangunan gedung baru untuk pembayaran Premi BPJS dan anggaran penanggulangan covid-19.

Rapat Badan Anggaran tersebut juga dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah daerah (TAPD) dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Maraondak, Kepala Inspektorat, Kabag Keuangan, Kepala Bapeda, Asisten, dan juga Dinas PU.

Danny Ismaya sebagai pimpinan DPRD menyatakan, biarlah gedung DPRD ditunda pembangunannya asalkan persoalan rakyat bisa teratasi, karena kami anggota dewan ini, dari rakyat dan harus berjuang untuk kepentingan rakyat. (St.M)

TerPopuler