Satpol PP Padang Sosialisasikan Pemakaian Masker di Meja Putih Saiyo

Satpol PP Padang Sosialisasikan Pemakaian Masker di Meja Putih Saiyo

Selasa, 09 Juni 2020, 22:10
Tokoh masyarakat Pauh, Tommy menerima selebaran dari petugas Satpol PP Padang. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Sejak PSBB diberlakukan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, setiap hari selalu melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat Kota Padang memakai masker dan social distancing serta physical distancing.

Pada, Selasa (9/6/2020) di warung Meja Putih Saiyo, Simpang Empat Cupak Tengah, Kecamatan Pauh, petugas Satpol-PP Kota Padang  dan menyinggahi warung-warung tempat sarapan, minum pagi.

Petugas Satpol-PP yang dikomandoi, Yandra Danil juga memberi arahan dan petunjuk kepada pemilik warung supaya orang-orang yang minum pagi di warung, supaya memakai masker.

Sebab, mulai tanggal 12 lusa setiap masyarakat yang tidak memakai masker akan dikenakan denda.

Untuk itu diimbau dan diingat kepada masyarakat selalulah memakai masker guna memutus mata rantai penularan Covid 19 di kota Padang, ujar Yandra.

Dalam kegiatan itu, petugas Satpol-PP membagikan selebaran himbauan dan tata cara memutus mata rantai Covid-19 kepada masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Pauh, Tommy mendukung kegiatan yang dilakukan Satpol PP, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (gp)

TerPopuler