Sangat Sederahana, Pembukaan TMMD Tambakselo

Sangat Sederahana, Pembukaan TMMD Tambakselo

Selasa, 30 Juni 2020, 07:05
Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta menandatangani naskah pembukaan TMMD.

Purwodadi, Rakyatterkini - Sangat sederhana pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Ditandai dengan penandatanganan naskah Pembukaan TMMD, antara Bupati Grobogan, Sri Sumarni SH, MM dan Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Selasa (30/6/2020).

Resmi sudah pelaksanaaan TMMD di Tambakselo itu. Mulai Selasa (30/06/2020), seluruh Satgas TMMD Reguler Kodim setempat dengan warga Desa Tambakselo akan tancap gas menyelesaikan seluruh pekerjaan fisik maupun sasaran non fisik yang sudah diprogramkan.

Cukup bervariasi memang sasaran fisik di TMMD Tambakselo. Seperti dikemukakan Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Muh Jumar, sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Tambakselo tersebut, untuk sasaran Fisik pokok adalah pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Berikut rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Selain itu jiuga ada sasaran fisik tambahan, yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler