Polresta Padang Salurkan 10 Ton Beras dari Mabes Polri -->

Polresta Padang Salurkan 10 Ton Beras dari Mabes Polri

Rabu, 03 Juni 2020, 20:29
Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan menyerahkan bantuan beras. (foto ist)

Rakyatterkini, Padang - Polresta Padang mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus corona penyebab Covid-19, yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah di Kota Padang.

Tidak itu saja sebanyak 104 obat obatan herbal dibagikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polresta Padang dan tingkat Polsek.

10 ton beras tersebut langsung diserahkan Kapolresta Padang Kombes Yulmar Try Himawan kepada Bhabinkamtibmas yang akan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Padang.

Kapolresta Padang Padang, Kombes Yulmar Try Himawan, didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Haris Hadis menjelaskan bantuan itu langsung dari Mabes Polri dan jumlah seluruhnya sebanyak 10 ton.

"Ada sekitar dua ribu paket yang diprioritaskan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali akibat dampak virus corona serta masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Bantuan beras itu, kata dia, juga sudah didistribusikan di wilayah Kota Padang melalui pendataan Bhabinkamtibmas serta sudah dibagikan Ke polsek jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang tidak mampu, tidak itu saja sebanyak 104 obat obatan herbal dibagikan khusus kepada para Bhabinkabtibmas yang berada di seluruh pelosok wilayah hukum Polresta Padang.

Mabes Polri mempunyai program membagikan beras kepada warga melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak. (mdl)

TerPopuler