Polres Agam Distribusikan 10 Ton Beras pada Masyarakat Terdampak Covid-19 -->

Polres Agam Distribusikan 10 Ton Beras pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Selasa, 02 Juni 2020, 21:31
Pendistribusian 10 ton beras. (foto ist)

Agam, Rakyatterkini.com - Jajaran Polres Agam dalam upaya membantu masyarakat terdampak penanganan covid-19 terlihat makin maksimal.

Pada Selasa (2/6/2020), jajaran Polres Agam mendistribusikan bantuan bahan pokok berupa 10 ton beras untuk masyarakat terdampak yang proses pembagiannya dilakukan seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Agam.

Distribusi bantuan beras untuk masyarakat melalui seluruh Polsek jajaran Polres Agam itu dipimpin Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, dalam upacara khusus di halaman Makopolres Agam, Selasa pagi.

Dalam prosesi distribusi beras bantuan untuk masyarakat terdampak penanganan pandemik Covid-19 itu, AKBP Dwi Nur Setiawan menegaskan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk bhakti sosial Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini bukan bantuan dari saya pribadi, bantuan ini adalah bantuan dari jajaran Polri untuk masyarakat, diharapkan kepada Kapolsek dan Bhabinkantibmas menyalurkan bantuan tepat sasaran, khususnya warga yang terdampak langsung dalam penanganan covid-19, “tegasnya.

Bantuan beras untuk warga terdampak penanganan covid-19 di wilayah hukum Polres Agam itu sengaja dibagi untuk 6 Polsek masing-masing Polsek Lubuk Basung sebanyak 1.750 kg, Polsek Tanjung Mutiar 1.250 kg.

Polsek Tanjug Raya 2.050 kg, Polsek Ampek Nagari 1.250 kg, Polsek Matur 1.500 kg dan Polsek Palembayan sebanyak 9.300 kg, yang distribusinya dilakukan langsung pada kapolsek dan bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. (vn)

TerPopuler