Polda Sumbar Kembali Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polda Sumbar Kembali Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Senin, 08 Juni 2020, 12:29
Kapolda Irjen Toni Harmanto menyerahkan bantuan pada masyarakat terdampak covid-19. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini -  Kepolisian Daerah Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial Polda Sumbar ini berjumlah 10 ton beras.

Sebanyak 150 warga, menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto, berupa masing-masing beras 5 kg, Senin (8/6) pagi.

Dengan mengikuti protokol kesehatan, Kapolda Sumbar bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras ini kepada masyarakat yang hadir.

Kapolda Sumbar mengatakan, hari ini pihaknya telah menyerahkan kembali bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Artinya ada kepedulian TNI - Polri dan seluruh pejabat pemerintahan di sini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Irjen Toni menambahkan bantuan berupa obat-obatan juga diserahkan kepada anggota Polri Polda Sumbar

"Pada anggota Polri sendiri, kami juga memberikan paket kesehatan obat obatan dan sebagainya, untuk keperluan mereka yang sering berada di lapangan," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, bantuan beras ini juga disalurkan melalui Biro Logistik Polda Sumbar untuk warga yang terdampak Covid-19. (mdl)

TerPopuler