Pemuda Karang Taruna Langsung Action di Pembangunan Jalan TMMD

Pemuda Karang Taruna Langsung Action di Pembangunan Jalan TMMD

Selasa, 30 Juni 2020, 06:08
Pemuda langsung membantu.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Tidak harus menunggu lama, sejumlah pemuda anggota Karang Taruna Desa Tambakselo, di hari pertama di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, langsung action. Mereka mulai bergabung  dengan TNI dan warga lainnya yang mulai dikerjakan.

Satu sasaran fisik yang mulai disentuh di hari pertama dan langsung dikebut adalah pengecoran jalan sepanjang  700 Meter, dengan lebar 2.5. Targetnya, jalan itu harus rampung sebelum TMMD usai.

Heriyanto (29), salah satu anggota Karang Taruna Tambakselo mengatakan, sesuai hasil pertemuan yang dilakukan oleh seluruh pengurus Karang taruna jauh sebelum TMMD dibuka, diputuskan bahwa pemuda akan maksimal membantu TNI Kodim Purwodadi yang sedang menggelar TMMD.

''Untuk itu begitu TMMD dibuka kami langsung action ikut terjun ke lapangan. Ke depan kami sudah atur secara bergiliran, para anggota Karang Taruna akan ambil bagian di semua kegiatan TMMD ini,'' beber Heriyanto. 

Terpisah Danramil 07/ Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, mengapresiasi dengan tekad para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tambakselo untuk terlibat di semua kegiatan TMMD. ''Saya berharap di kegitaan Non fisik TMMD nanti para pemuda itu juga ikut terlibat,'' harapnya. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler