Pemerintah Nagari Tiku Selatan Goro Bersama Mahasiswa KKN -->

Pemerintah Nagari Tiku Selatan Goro Bersama Mahasiswa KKN

Jumat, 26 Juni 2020, 19:51
Goro bersama mahasiswa KKN

Agam, Rakyatterkini -  Pemerintah Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat (26/6/2020) gelar gotong rotong massal bersama para mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (Unand) Padang, membersihkan berbagai sarana ibadah di wilayah itu.

Goro pembersihan mushalla dan masjid yang ada di wilayah nagari Tiku Selatan, dilakukan dalam rangkaian penerapan new normal produktif-aman covid-19 dalam rangkaian percepatan penanganan pandemik covid-19, yang dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.

Weri Ikhwan, pj Walinagari Tiku Selatan mengatakan, kegiatan goro bersama jajaran pemerintah nagari Tiku Selatan bersama para mahasiswa yang menggelar KKN terutama dalam UNP dan Unand Padang itu merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangkaian percepatan penanganan covid19 di wilayah Tanjung Mutiara.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan goro yang digelar merupakan bantuan dari langkah penanganan dan antisipasi bersama menghadapi pandemic covid-19 yang potensinya masih sangat besar, sehingga berbagai langkah sesuai protokol kesehatan akan terus diterapkan di wilayah Tanjung Mutiara.

“Kami bersyukur dengan dukungan para mahasiswa, sepanjang Jumat ini, seluruh mushalla dan masjid di wilayah Tiku Selatan dibersihkan dan langsung disemprot dengan disinfektan, “ jelas Weri Ikhwan. (vn)

TerPopuler