Pelaksanaan TMMD Menjadi Areal Bermain Anak-anak

Pelaksanaan TMMD Menjadi Areal Bermain Anak-anak

Minggu, 28 Juni 2020, 13:02
Anak-anak bermain.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Yang namanya anak-anak, inginnya senang tanpa harus berpikir panjang. Seperti yang dilakukan anak-anak Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, di saat di desanya akan digelar TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Gundukan material pasir  yang ada di Desa Tambakselo, seolah menjadi areal bermain bagi anak-anak desa setempat. Sejumlah anak-anak di setiap harinya datang ke lokasi TMMD hanya semata-mata ingin bermain pasir yang akan digunakan membangun jalan di desa itu.

Seperti yang dilakukan Satya putra (4) dan Dwi Sandi (3), semuanya berasal dari Dusun Kenteng, Desa Tambakselo.  Di setiap harinya hampir dipastikan keduanya datang ke lokasi TMMD, sambil melihat TNI dan warga yang sedang bekerja membangun jalan di  desanya.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, menilai wajar dengan apa yang dilakukan anak-anak di desa sasaran.  ''Yang namanya anak-anak, biarkan anak-anak itu menikmati dunianya. Mungkin dia juga ingin lebih kenal dekat dengan sosok Tentara,'' paparnya. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler