Kapolres Serahkan Bantuan pada Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres Serahkan Bantuan pada Purnawirawan dan Warakawuri

Jumat, 26 Juni 2020, 19:57
Kapolres serahkan bantuan

Lubuk Basung, Rakyatterkini - Dalam rangkaian memeringati hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, Jumat,(26/6) serahkan bantuan sosial untuk kalangan purnawirawan dan warakawuri di kompleks masjid raya Kampuang Pinang, Lubukbasung.

Dalam prosesi penyerahan bantuan sosial tersebut Kapolres Agam tetap menerapkan protokol covid 19 dengan memakai masker, jaga jarak dan mengurangi kerumunan serta menjaga kebersihan.

Bantuan sosial yang diserahkan Kapolres Agam itu berupa paket bahan pokok yang diterima secara simbolis oleh beberapa purnawirawan dan warakawuri Polri itu dihadiri Wakapolres Agam Kompol.H.M.Nasir, Kabag.Ops.AKP.Antonius Dachi, dan para pejabat utama Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan melalu D.Dt.Rajo Bujang, Humas Polres Agam, bantuan sosial yang diserahkan kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri itu, merupakan salah satu bentuk perhatian dan silaturrahmi yang selalu dijalin jajaran Polri dengan seluruh komponen.

Bantuan sosial, berupa bahan pokok itu, ulas D.Dt.Rajo Bujang, diserahkan untuk seluruh purnawirawan dan warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Agam, yang secara khusus diserahkan Kapolres Agam didampingi Wakapolres dan para PJU Polres Agam di kompleks masjid raya Kampung Pinang.

Sebelumnya, kapolres Agam juga menyerahkan bantuan sosial untuk berbagai komponen masyarakat termasuk kalangan nelayan langsung pada para nelayan di sampan dan kapal di tepi laut menggunakan kapal motor Pol.Air Polres Agam oleh Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan bersama ketua Bhayangkari Polres Agam. (vn)

TerPopuler