Kapolres Padang Pariaman Ajak Personel Gelorakan Motto Cepat, Dekat dan Bersahabat

Kapolres Padang Pariaman Ajak Personel Gelorakan Motto Cepat, Dekat dan Bersahabat

Jumat, 12 Juni 2020, 15:37
Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha tinjau kapal patroli di perairan Tiram. (foto ist)

Padang Pariaman, Rakyatterkini - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha bersama Wakapolres, Kompol Irvan Coa Ampera, inspeksi mendadak (Sidak) ke Markas Polair di Tiram, Jumat (12/6).

Kunjungan ini untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan kapal patroli milik Polair yang tidak berada jauh dari Mako tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolres langsung disambut Kasat Polair Iptu Irwan Sikumbang yang sedang berada di kapal patroli.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, dalam arahannya menyampaikan Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik.

"Untuk wilayah perairan kita selalu menggunakan kapal patroli guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan melaksanakan patroli," ujar AKBP Dian.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyebutkan untuk meningkatkan kinerja personil dengan mengikuti perkembangan zaman yang ada dan dengan tatanan new normal sesuai dengan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Selalu lakukan evaluasi setiap pelaksanaan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi.

Kapolres berpesan agar selalu menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, akuntabel sesuai motto kita 'cepat, dekat, bersahabat'. (gp)

TerPopuler