Jelang Pembukaan TMMD, Pengecekan Warga Penerima Jamban Dilakukan

Jelang Pembukaan TMMD, Pengecekan Warga Penerima Jamban Dilakukan

Senin, 29 Juni 2020, 12:45
Tentara mencek warga penerima bantuan jamban.

Purwodadi, Rakyatterkini - Sebanyak 10 warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang akan menerima bantuan bangunan jamban dalam kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, satu persatu dilakukan pengecekan.

Hal itu dilakukan menyusul akan dibukanya pelaksanaan TMMD yang akan dibarengi dengan dimulainya seluruh kegiatan TMMD Reguler di Desa Tambakselo tersebut. ''Begitu TMMD dibuka, seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik juga dilakukan secara serentak, untuk itu sejumlah pekerjaan persiapan dilakukan,'' jelas Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet

Dikemukakan, pengecekan ke rumah-rumah warga itu minimal akan diketahui letak jamban yang akan dibangun di masing-masing rumah. Dengan cara itu nantinya proses pembangunannya bisa cepat dan diharapkan semua jamban yang sudah ditargetkan dibangun akan rampung.

''Jika seluruh jamban bisa cepat selesai, nantinya Satgas TMMD dan warga bisa segera digeser ke sasaran fisik lainnya yang memang cukup banyak. Karena harga mati, seluruh sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Danramil  Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler