Jelang New Normal, Polsek Manisrenggo Klaten Gelar Patroli Wilayah

Jelang New Normal, Polsek Manisrenggo Klaten Gelar Patroli Wilayah

Kamis, 11 Juni 2020, 06:37
Petugas saat menyambangi warga. (foto.ist)

Klaten, Rakyatterkini - Era new normal yang akan diberlakukan di Kabupaten Klaten turut menjadi perhatian jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Manisrenggo Polres Klaten.

Hal tersebut diwujudkan dengan menggelar kegiatan patroli yang menyasar sejumlah obyek vital, perbankan dan permukiman penduduk.

Kapolsek Manisrenggo Polres Klaten, Iptu Juwardi mengatakan, kegiatan diisi ‎dengan melakukan imbauan persuasif dan dialogis jelang penerapan new normal di Kabupaten Klaten.

‎"Tiga personel yaitu Aipda Dedy P, Bripka Temi Haryanto dan Briptu Aris Purwadi  melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi termasuk permukiman warga di wilayah Desa Tanjungsari, Borangan, Tijayan dan Nangsri," jelas Juwardi melalui pesan WhatsApp, Selasa (9/6).‎

Menurutnya, kegiatan dilakukan sebelum menuju kehidupan baru dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Klaten.‎

"Petugas memberikan imbauan kepada warga yang bergerombol dan tidak memakai masker.
Hal tersebut untuk mencegah penularan wabah virus covid 19," kata Iptu Juwardi.

Ia menambahkan, patroli digelar sebagai langkah antisipatif untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manisrenggo.

"Kami juga menggiatkan operasi penyakit masyarakat dan memberikan imbauan serta pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan situasi keamanan di wilayah Manisrenggo akan tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (cahyo)‎

TerPopuler