Jaring Rejeki di Suasana TMMD, Haryati akan Dirikan Warung Kopi

Jaring Rejeki di Suasana TMMD, Haryati akan Dirikan Warung Kopi

Minggu, 28 Juni 2020, 12:04
Jaring rezeki.

Purwodadi, Rakyatterkini - Insting dagang salah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, muncul manakala melihat akhir-akhir ini banyak Tentara dan warga yang melakukan sejumlah pembangunan d  desanya.

Haryati (21), warga itu, saat melihat semakin banyaknya TNI di desanya, dimana di setiap harinya mereka bergotong royong dengan warga di desanya, dia berencana untuk mendirikan warung kopi dan gorengan.

''Lumayan, siapa tahu rejeki ada di saya sehubungan banyak Pak Tentara yang membangun desa kami. Saya ingin membuka usaha warung kopi,'' beber Haryati yang tinggal di Dusun Kenteng RT 03/ RW 07, Desa Tambakselo.

Dia menuturkan, sekitar dua tahun lalu dirinya pernah buka warung kopi dan gorengan di desanya. ''Sebenarnya waktu itu laris, hanya saja karena kesibukan saya selaku ibu rumah tangga yang menyita waktu akhirnya warung kopi saya tutup. Iki mumpung ada momen TMMD, usaha lama saya akan sawa awwali lagi. Semoga Pak Tentara menjadi barokah bagi keluarga kami,'' harap Haryati.  (Pendim Purwodadi)

TerPopuler