Jajaran SMA 1 Batusangkar Lepas Elfan Dinas ke Padang Panjang -->

Jajaran SMA 1 Batusangkar Lepas Elfan Dinas ke Padang Panjang

Sabtu, 27 Juni 2020, 16:35
Elfan bersalaman dengan Kacabdin Wlilayah IV Sumbar Asricun dalam Sertijab SMA 1 Batusangkar. (yusnaldi)

Batusangkar, Rakyatterkini - Jajaran SMA 1 Batusangkar melepas Drs. Elfan, M. Pda, selaku kepala sekolah, yang pindah tugas ke Disdikbub Padang Panjang.

Serahterima jabatan (Sertijab) sederhana pada kemarin di ruang majelis guru dihadiri Kacabdin Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Asricun, Ketua Komite Drs.H. Maswardi MA. bersama anggota, Ketua MKKS Mardilius dan Korwas, Kepala Sekolah SMA-SMK, serta majelis guru.

Elfan sebelumnya  dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Padang Panjang oleh Walikota Fadly Amran beberapa hari lalu.

Ia menyatakan terimakasih dan apresiasi pada guru dan pengurus komite yang bersama-sama mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya dalam memimpin sekolah ini selama satu setengah tahun.

"Semoga sekolah kita ini kian lebih baik ditangan kepala sekolah berikutnya, dan apa yang telah direncanakan bisa dilanjutkannya, serta  bekerjasama dengan komite," sebutnya.

Ia menyerahkan jabatan pada pelaksana tugas Rahmad Hidayat, S.Pd. sebelumnya menjabat wakil bidang kurikulum.

Tentang Sertijab ini, Ketua Komite Maswardi menuturkan telah merasakan suka dan duka bersama pejabat lama, kemudian telah terjalin kerjasama yang baik, tapi merasa ditingahan di nanlacah, sebab saat sekarang sedang dilaksanakannya PPDB.

Namun, lanjutnya, harus dilepas dengan doa kepindahan Elfan ketempat baru, yang jauh dimata dekat dihati

Ketua komite berharap Dinas Provinsi bisa menetapkan Rahmad Hidayat sebagai pejabat devinitifnya.

Sementara, Kacabdin Asricun juga menyatakan agar pejabat lama sukses ditempat barunya. Kemudian, segala bentuk tugas akan diemban Plt harus didukung bersama komponem sekolah.

Ia juga meminta agar guru dan ASN dalam pelaksanaan PPDB saat ini tidak ikut memperkeruh keadaan dengan berkomentar di Medsos. (ydi)

TerPopuler