Ibu-ibu PKK Dipersiapkan untuk Sambut Kedatangan Pasukan Satgas TMMD

Ibu-ibu PKK Dipersiapkan untuk Sambut Kedatangan Pasukan Satgas TMMD

Senin, 29 Juni 2020, 13:35
Ibu-ibu siap menyambut Satgas TMMD.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Dipastikan tidak akan ada upacara pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tidak.  Dimungkinkan pembukaan akan dilakukan secara simbolis dan akan dihadiri sejumlah pejabat penting, atau minimal unsur Forkopimda Purwodadi.

Belum jelas formasi acara pembukaan yang akan dilakukan secara simbolis itu. Dari pantauan, tampak Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, tengah melakukan latihan penyambutan datangnya pasukan Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi.

''Kemungkinan besar dan dapat dipastikan tidak akan ada upacara pembukaan TMMD, mengingat saat ini pandemi Covid -19 masih berjalan. Sebagai gantinya dimungkinkan pembukaan TMMD akan dilakukan secara simbolis dan sederhana,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

Dari catatan, ditiadakannya upacara pembukaan TMMD tersebut sudah dilakukan sejak pelaksanaan TMMD Reguler ke-107. Waktu itu baru hangatnya wabah Covid-19. Di beberapa kabupaten, pelaksanaan pembukaan TMMD dilaksanakan secara sederhana. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler