Danramil Ingatkan Warga untuk Perhatikan Protokol Kesehatan saat Bantu TMMD

Danramil Ingatkan Warga untuk Perhatikan Protokol Kesehatan saat Bantu TMMD

Senin, 29 Juni 2020, 12:14
Beri arahan.

Purwodadi, Rakyatterkini - Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet ingatkan seluruh warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, untuk perhatikan protokol kesehatan saat kerja bhakti membantu kegiaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

''Ini sudah menjadi ketentuan, bahwa seluruh kegiatan TMMD di Desa Tambakselo harus mematuhi protokol kesehatan. Tidak sulit untuk memenuhi hal itu, memakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan setelah berkegiatan,'' tandas Danramil Kapten Arh, Slamet, saat ambil apel pagi kepada warga yang akan berangkat kerja membantu TMMD.

Menjelang pembukaan TMMD, Danramil Kapten Slamet, sengaja menyempatkan untuk ambil apel yang diikuti oleh warga. Selain mendorong seluruh warga untuk semangat kerja di lokasi TMMD, sekaligus untuk mengingatkan tentang ketentuan protokol kesehatan bagi semuanya yang terlibat dalam kegiatan TMMD.

Kepada anggota, Kapten Arh. Slamet berpesan agar baik-baik dengan seluruh warga di desa sasaran. Membantu segala kesulitan warga, ''ini penting saya sampaikan, bahwa para Satgas TMMD tidak terpaku dengan tugas pokok yang terkait TMMD, namun melekat tuga lain untuk menjaga silaturahmi dengan seluruh warga desa sasaran,'' pungkas Danramil Wirosari, Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler