Camat Lubuk Basung Lantik PJ Walinagari Garagahan

Camat Lubuk Basung Lantik PJ Walinagari Garagahan

Senin, 08 Juni 2020, 22:11
Pj Walinagari Garagahan dilantik oleh Camat Lubuk Basung.(foto ist) 

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Camat Lubuk Basung, Harmezi, lantik Kasi Kesejahteraan Sosial Nagari, Sefria Meli sebagai Pj. Walinagari Garagahan menggantikan PAW Walinagari Garagahan Darmalion yang telah berakhir masa jabatannya, Senin (8/6) di Aula Kantor Walinagari Garagahan.

Sefria Meli menjabat Pj. Walinagari Garagahan sampai terpilihnya walinagari definitif yang nantinya akan dipilih melalui pilwana yang direncanakan diselenggarakan serentak pada tahun 2021.

Harmezi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAW Walinagari yang telah mengabdi di nagari garagahan sampai akhir masa jabatan.

Pengabdian itu akan selalu menjadi sejarah tersendiri bagi masyarakat geragahan.

Kepada Pj Walinagari yang baru, Harmezi meminta agar fokus dalam menjalankan fungsi walinagari sebagaimana mestinya serta mempunyai hasil kerja nyata yang nantinya akan ditinggalkan sebagai kenang kenangan pada akhir masa jabatan.

“Walinagari jangan hanya menjalankan fungsi rutinitas saja, harus mempunyai hasil kerja nyata serta inovatif baru, agar nantinya menjadi sejarah baru ketika akhir masa jabatan”,  kata Harmezi lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Tokoh Masyarakat Nagari Garagahan M.Dt.Siaga dalam sambutannya. Beliau berharap agar Pj. Walinagari yang baru dilantik mengabdi dengan ikhlas serta memberikan perubahan yang berarti untuk kemajuan  Nagari Garagahan.

Selain itu, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua KAN Nagari Garagahan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PAW Walinagari Garagahan yang telah bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dengan iklas. (vn)

TerPopuler