Bupati Yulianto Sambangi Warga Miskin Jorong Laban -->

Bupati Yulianto Sambangi Warga Miskin Jorong Laban

Rabu, 03 Juni 2020, 13:40
Bupati Yulianto kunjungi warga miskin. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Bupati Pasaman Barat, Yulianto didampingi Ketua TP PKK Pasaman Barat, Sifrowati Yulianto menyambangi dua keluarga miskin di Jorong Laban Nagari Kapa Kecamatan Luhak nan Duo, Selasa (2/6).

Yulianto menyampaikan kunjungan tersebut didasarkan pada laporan masyarakat tentang keberadaan dua keluarga yang belum menerima bantuan selama pandemi.

"Kita kunjungi warga yang belum dapat bantuan. Ini dari hasil laporan masyarakat yang Kita tindaklanjuti. Akses untuk menuju ke rumah warga ini pun tergolong jauh dan melewati perkebunan Kelapa Sawit," katanya.

Disampaikan, mengantisipasi adanya warga yang tidak tersentuh bantuan akibat ketidaksesuaian Kartu Kekuarga (KK) dengan lokasi tempat tinggal, masyarakat diimbau untuk melaporkan hal tersebut kepada kepala jorong setempat.

"Akan susah di data jika alamat pada Kartu Keluarga tidak sama dengan lokasi tempat tinggal. Ini perlu dilaporkan agar termonitor pendataan," sebutnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Yulianto menyerhakan sejumlah bantuan sembako bagi masyarakat yang disambangi tersebut guna membantu mencukupi kebutuhan di masa pandemi. (Robi)

TerPopuler