Bupati Yulianto Sambangi Korban Kebakaran Sukamenanti

Bupati Yulianto Sambangi Korban Kebakaran Sukamenanti

Kamis, 11 Juni 2020, 06:42
Bupati Yulianto kunjungi korban kebakaran du Sukamenanti, Kecamatan Pasaman. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Tidak menunggu waktu lama setelah menerima laporan dari pihak kecamatan, nagari, dan jorong, Bupati Yulianto mengunjungi Erna, (55) warga Jorong Sukamenanti, Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, korban kebakaran rumah pada subuh pagi Rabu (10/6/2020). 

Turut hadir bersama bupati Ketua TP PKK Pasbar Siftowati Yulianto, anggota DPRD Pasbar Adriwilza, Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Kabag Kesra Hendrizal, Baznas dan Forkopimca setempat.

Dalam kunjungan Bupati Yulianto menyampaikan ikut prihatin atas musibah yang menimpa Erna (55) dan keluarga. Sebab, tidak ada satu pun barang berharga yang bisa diselamatkan akibat kejadian tersebut.

"Kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar mengahadapi cobaan ini, semoga ada hikmah dibalik ini semua, "ujar Yulianto saat mengunjungi korban, Rabu Siang, (10/6).

Selanjutnya, Bupati Pasaman barat bersama Dinas Sosial Pasbar dan Baznas juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran berupa uang, matras, selimut, sembako dan bantuan lainnya.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Sekali lagi, kepada keluarga tetap sabar dan tabah atas cobaan ini, "ungkapnya. (Robi)

TerPopuler