Bupati Hendrajoni, Takziah ke Rumah Duka Wagub Sumbar

Bupati Hendrajoni, Takziah ke Rumah Duka Wagub Sumbar

Rabu, 17 Juni 2020, 10:20
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni melayat ke rumah duka Almarhumah Syamsinar, ibunda Wakil Gubernur Sumbar. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, H. Hendrajoni, takziah ke rumah duka orang tua Wakil Gubernur Nasrul Abit di Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan, Selasa (16/6) malam.

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Hendrajoni mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Hj. Syamsinar, ibunda H. Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, turut berduka yang sedalam dalamnya," kata Hendrajoni.

Dalam kesempatan itu, bupati mengajak masyarakat Pesisir Selatan, untuk mendoakan, semoga almarhumah husnul khotimah, segala amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya, serta di lapangkan kuburnya oleh Allah SWT. Keluarga besar yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran. Amin Yarabal Alamin.

Pada Selasa (16/6/2020) orang tua perempuan dari wakil Gubernur Sumatera, Syamsimar meninggal dalam Usia 87 tahun kerena Sakit. Almarhum dikebumikan pada hari ini di pandam perkuburan keluarga. (baron)

TerPopuler