Anak-anak Tambakselo yang Ikut Senang dengan TMMD

Anak-anak Tambakselo yang Ikut Senang dengan TMMD

Senin, 29 Juni 2020, 14:00
Anak-anak menyaksikan TMMD.

Purwodadi, Rakyatterkini  - Ternyata rasa senang atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tidak dirasakan oleh kaum dewasa. Melainkan anak-anak di desa itu nyatakan ikut senang dengan pelaksanaan TMMD.

Sebagian rasa senang itu ditunjukan oleh sebagian anak-anak itu, Fitri (8) dan sejumlah rekannya. Di setiap harinya, mendekat ke lokasi para TNI dan warga yang rengah membangu desanya.

''Senang saja banyak Tentara di desa saya, dan membangun jalan di desa kami. Tentu nanti kami akan semakin bebas saat bermain karena jalan menjadi bagus setelah dibangun Pak Tentara,'' ungkap Fitri.

Bagi Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, cerianya anak-anak di Desa Tambakselo atas pelaksanaan TMMD di desanya sudah bukan hal yang asing. Dia mengungkapkan, Fitri dan kawan-kawan itu sudah sering menemuinya, ''ya memang anak-anak disini, di Desa Tambakselo juga menyambut antusias TMMD,'' ungkap Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

TerPopuler