‎ ‎AKBP Edy Suranta Sitepu Jabat Kapolres Klaten -->

‎ ‎AKBP Edy Suranta Sitepu Jabat Kapolres Klaten

Kamis, 18 Juni 2020, 17:32
Bupati bersama kapolres lama dan baru. (foto cahyo)

Klaten, Rakyatterkini - AKBP Edy Suranta Sitepu resmi menjabat Kapolres Klaten menggantikan AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

AKBP Edy Suranta Sitepu sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pemalang, sementara pejabat lama selanjutnya menduduki kursi Kasubbag Banhatperdatun Bagbanhatkum Robankum Divkum Polri.

Bagi jajaran Polres Klaten, Edy bukanlah orang baru. Ia pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Klaten pada 2009 dan Kabag Ops Polres Klaten pada 2013 lalu.

Dalam acara kenal pamit yang digelar di Pendopo Pemkab Klaten, Kamis (18/6), Bupati Klaten Sri Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wiyono atas kerjasama yang telah dijalin selama 8,5 bulan berdinas di Kabupaten Klaten.

Menurut Sri Mulyani, kegiatan Jumat Berkah yang diadakan AKBP Wiyono selama berdinas di Kabupaten Klaten telah memberi manfaat yang luar biasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, AKBP Wiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Klaten yang telah ikut berperan aktif dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif selama kepemimpinannya.

Terpisah, AKBP Edy Suranta Sitepu berharap adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar ia bisa mengemban tugas sebagai Kapolres Klaten yang amanah, bisa berbakti dan mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya bagi masyarakat Kabupaten Klaten. (cahyo)

TerPopuler